FORUM RESMI KAMI TELAH BERPINDAH KE ALAMAT BERIKUT:

HTTP://FORUM.O3GAMERS.COM


Terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya,

ttd.

Tim Forum o3gamers.com

tebak2an yuu????

 :: o3 Hall :: Joke

Go down

tebak2an yuu????

Post  nha on Mon May 09, 2011 8:39 pm

yg suka main tebak2an nie da kamutnya

music music
- Hewan apa yang mempunyai kelamin lebih dari satu ?
Barongsai ..

- Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2ekor, 3 ekor, 4 ekor?

- Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

- Siapa yg lebih pinter dari Einstein?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

- Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering,
dan selalu mundur? Tukang ngepel

- Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

- Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

- Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan

- Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

- Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

- Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara

- Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

- Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang
kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki
yang
buta.

- Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di
bawah
nggak mau naik?
Kerasan bok

- Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!

- Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.

- barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya…

- Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.

- Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta

- Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba

- Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan


- Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

- Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

- Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

- Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

- Gajah apa yang belalainya pendek ?
Gajah Pesek

- Kuda apa yang bikin senang ?
Kuda pat mobil ferari

- Sate apa yang berasal dari jepang ?
Saeria baja hitam

- Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?

- Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran

- Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?

- Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau.Apaan tuh?
Gambar kerbau

- Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

- Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

- Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

- Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek Very Happy
avatar
nha
Civilian
Civilian

Gender : Female
Posts : 40
Reputation : 3
Join Date : 2011-05-04
Location : cengkareng-jakbar

Back to top Go down

Re: tebak2an yuu????

Post  VoiD on Wed May 11, 2011 8:09 am

nha wrote: yg suka main tebak2an nie da kamutnya

music music
- Hewan apa yang mempunyai kelamin lebih dari satu ?
Barongsai ..

- Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2ekor, 3 ekor, 4 ekor?

- Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

- Siapa yg lebih pinter dari Einstein?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

- Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering,
dan selalu mundur? Tukang ngepel

- Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

- Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

- Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan

- Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

- Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

- Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara

- Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

- Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang
kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki
yang
buta.

- Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di
bawah
nggak mau naik?
Kerasan bok

- Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!

- Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.

- barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya…

- Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.

- Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta

- Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba

- Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan


- Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

- Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

- Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

- Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

- Gajah apa yang belalainya pendek ?
Gajah Pesek

- Kuda apa yang bikin senang ?
Kuda pat mobil ferari

- Sate apa yang berasal dari jepang ?
Saeria baja hitam

- Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?

- Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran

- Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?

- Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau.Apaan tuh?
Gambar kerbau

- Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

- Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

- Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

- Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek Very Happy


CC Kocak juga ya Embarassed Embarassed
avatar
VoiD
Civilian
Civilian

Gender : Male
Zodiac : Sagittarius
Shio : Rooster
Posts : 55
Reputation : 0
Join Date : 2011-04-22
Age : 25

Back to top Go down

Re: tebak2an yuu????

Post  ZhouYu on Wed May 11, 2011 11:35 am

berkilau berkilau untung si void gag ada ekor tidak tidak

____________________________________________________________________________________________
IGN = R-A-H-A-S-I-A
Server = PV
Job = Mage

Cm Dengan 5Gold Mau Kill Saya~?
Mimpi Kaka Laughing Laughing
avatar
ZhouYu
o3 | Moderator
o3 | Moderator

Gender : Male
Zodiac : Capricorn
Shio : Rooster
Posts : 58
Reputation : 0
Join Date : 2011-04-22
Age : 24
Location : Surabaya

Back to top Go down

Re: tebak2an yuu????

Post  nha on Wed May 11, 2011 6:26 pm

ZhouYu wrote: berkilau berkilau untung si void gag ada ekor tidak tidak
waaaaa.... emang void da ekor brp gituh? smpai sgitunya wkkwkwkwkwk )@!I_E()IWOKOI)_!KS
avatar
nha
Civilian
Civilian

Gender : Female
Posts : 40
Reputation : 3
Join Date : 2011-05-04
Location : cengkareng-jakbar

Back to top Go down

Re: tebak2an yuu????

Post  nextlv on Fri Sep 09, 2011 9:15 pm

kwkwkwk kocak....
ampir aj keselek minum tebs... ahhaa lol! afro

____________________________________________________________________________________________
<br>
avatar
nextlv
o3 | Moderator
o3 | Moderator

Gender : Male
Zodiac : Sagittarius
Shio : Monkey
Posts : 8
Reputation : 3
Join Date : 2011-09-09
Age : 26
Location : SURABAYA City Of Hero's

Back to top Go down

Re: tebak2an yuu????

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 :: o3 Hall :: Joke

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum